HOME

JUAL PERMEN SOLOCO DI MALANG


JUAL PERMEN SOLOCO DI MALANG 
Hubungi 0857 4122 3694, Jual Permen Chocolate Soloco Di Malang, Agen Soloco Di Malang, Permen Soloco Asli Di Malang, Chocolate Soloco Original Di Malang, Obat Kuat Permen Soloco Di Malang.
Permen Soloco adalah permen rasa coklat yang bermanfaat meningkatkan stamina dan vitalitas seksual kaum pria. Dengan mengkonsumsi 1 butir permen SOLOCO maka tubuh dan penis Anda akan lebih tahan lama saat berhubungan intim dengan pasangan.
SOLOCO menjadi permen fenomenal saat ini, dan sangat laris di internet!! Dengan 1 butir permen SOLOCO maka manfaatnya dapat Anda rasakan hingga 3-4 hari, jadi dalam 1 minggu cukup mengkonsumsi 2 permen SOLOCO agar kejantanan Anda akan selalu terjaga saat berhubungan intim dengan pasangan. SOLOCO juga dikenal dengan sebutan Permen SOLOCO, Coklat SOLOCO, Permen Coklat SOLOCO, SOLOCO Dark Chocolate dan Solomon Chocolate.
Permen Soloco Di Malang Coklat Asli tidak hanya dikonsumsi oleh kaum pria, namun apabila Permen SOLOCO dikonsumsi oleh kaum wanita maka dapat berkhasiat sebagai perangsang seksual/permen perangsang wanita sehingga libidonya naik dan menginginkan hubungan seksual dengan pasangan.
KOMPOSISI UTAMA PERMEN SOLOCO :
1. Dark Chocolate/Coklat Hitam

Menambah stimulus hormon-hormon seksual pada tubuh manusia, baik pria maupun wanita, coklat hitam bermanfaat sebagai aprodisiak alami yaitu sebagai perangsang seksual. Zat yang berperan menghasilkan perangsang tersebut adalah L-arginin, yaitu asam amino yang secara alami meningkatkan gairah seksual baik pada pria maupun wanita. L-arginin akan bekerja meningkatkan oksida nitrat dan mendorong aliran darah ke organ seksual. Kandungan yang ada dalam cokelat hitam merupakan afrodisiak atau zat perangsang nafsu seksual yang telah dibuktikan secara ilmiah.

Senyawa theobromine dalam cokelat secara substantif bekerja pada sistem syaraf pusat dan menyebabkan perasaan terangsang dan semangat. Saat seseorang merasa siap untuk berhubungan intim, jantungnya akan berdegup dengan kecang. Hal inilah yang menjadikan jantung menjadi lebih sehat. Jadi, konsumsilah coklat sebelum Anda bercinta atau berikan SOLOCO kepada wanita kesayangan Anda agar lebih bersemangat saat bercinta dengan Anda.
Yang unik dari coklat hitam adalah, coklat hitam tidak menyebabkan obesitas, sehingga Anda tidak perlu takut kegemukan saat mengkonsumsi permen coklat SOLOCO.
2. Buah Tunjuk Langit
Dikenal juga dengan nama Sky Fruit, sejenis tanaman Meliaceae (keluarga pohon mahogani atau mahoni) merupakan buah yang banyak ditemukan di daerah hutan hujan tropis, seperti di Indonesia, Malaysia, India, kawasan Amerika Selatan, kepulauan Fiji, Honduras dan juga di kepulauan Solomon di kawasan Pasifik Selatan. Buah ini dinamakan sebagai buah “Tunjuk Langit” karena pertumbuhan buahnya terlihat mendongak ke atas seperti pisang ambon atau penis pria yang sedang ereksi.

Buah tunjuk langit mengandung nutrisi alami yang tinggi karena akarnya bisa mencapai panjang 6 meter ke dalam tanah, dan tinggi pohonnya bisa mencapai 140 meter menjulang ke atas.
Penduduk kepulauan Solomon telah menggunakan buah tunjuk langit sebagai pengobatan herbal alami sejak turun temurun dan baru-baru ini para peneliti bioteknologi berpendapat bahwa biji buah ini pun mengandung banyak manfaat yang dapat dijadikan penawar untuk membantu dan meningkatkan sistem peredaran darah dalam tubuh manusia.
Buah tunjuk langit terdiri dari 3 senyawa utama yaitu :
A) Flavonoids, berfungsi untuk melancarkan peredaran darah dan mencegah penyumbatan darah (salah satu penyebab penyakit stroke).
B) Saponins, berfungsi untuk menguatkan fungsi jantung dan menurunkan kolestrol serta lemak.
C) Isolfavones berfungsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh terhadap berbagai macam virus.

*Coklat hitam dan buah tunjuk langit merupakan komposisi paling utama dari permen SOLOCO.
3. Gingseng
Tanaman herbal berasal dari negeri Korea yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan panjang umur.

4. Aweto
Meningkatkan fungsi pernafasan, meningkatkan stamina dan menjaga kesehatan kulit.

5. Acai Berry
Menambah kekebalan sistem imun, anti penuaan dini dan sebagai anti oksidan alami.

6. Damiana
Tanaman yang banyak ditemukan di daerah Meksiko, bermanfaat untuk vitalitas pria.

7. Madu
Meningkatkan kekebalan tubuh.

CARA KONSUMSI PERMEN SOLOCO DI MALANG :
  • Sebelum mengkonsumsi permen SOLOCO, sebaiknya perut sudah terisi.
  • Hisap 1 permen SOLOCO Candy 1 sampai 3 jam sebelum Anda berhubungan intim dengan pasangan, ini berlaku untuk pria atau wanita. Akan lebih bagus lagi jika Anda bersama pasangan bersama-sama mengkonsumsi permen SOLOCO sehingga bisa saling merasakan khasiatnya.
  • Perbanyak minum air putih agar khasiat SOLOCO cepat dicerna oleh tubuh.
  • Agar lebih maksimal lagi, gunakanlah permen SOLOCO saat kondisi tubuh sedang segar bugar sehingga bisa maksimal saat berhubungan seks dengan pasangan.
  • Hindari minuman yg bersifat netral seperti susu dan sebaiknya dalam mengkonsumsi SOLOCO tidak dibarengi dengan obat-obatan lain seperti obat kuat lainnya.
Permen SOLOCO dimakan seperti halnya mengkonsumsi permen, 1 butir permen SOLOCO dapat mengembalikan stamina dan kejantanan Anda selama up to 3-4 hari. Agar lebih maksimal konsumsi hingga 2 box SOLOCO secara rutin sehingga performa seksual Anda tetap terjaga bersama wanita kesayangan Anda.

PERHATIAN

Simpan di tempat yang aman dan tertutup hindarkan dari jangkauan anak kecil usahakan memakai soloco candy dalam sehari hanya 1 kali saja usahakan sebelum menggunakan obat tersebut isi perut tidak kosong, Baca aturan pemakaian dosis pada kemasan agar anda terhindar dari efek samping.
Spesifikasi Permen Perangsang Soloco Candy Chocolate
  • kemasan kotak
  • Isi 12 Permen
  • Made in Australia
JUAL PERMEN SOLOCO DI Bangkalan,JUAL PERMEN SOLOCO DI  Banyuwangi,JUAL PERMEN SOLOCO DI  Batu,JUAL PERMEN SOLOCO DI  Blitar,JUAL PERMEN SOLOCO DI  Bojonegoro,JUAL PERMEN SOLOCO DI  Bondowoso,JUAL PERMEN SOLOCO DI  Caruban,JUAL PERMEN SOLOCO DI  Gresik, JUAL PERMEN SOLOCO DI Jember, JUAL PERMEN SOLOCO DI Jombang,JUAL PERMEN SOLOCO DI  Kediri,JUAL PERMEN SOLOCO DI  Kepanjen,JUAL PERMEN SOLOCO DI  Trenggalek,JUAL PERMEN SOLOCO DI  Krasaan,JUAL PERMEN SOLOCO DI  Lamongan,JUAL PERMEN SOLOCO DI  Lumajang,JUAL PERMEN SOLOCO DI  Madiun, JUAL PERMEN SOLOCO DI Magetan, JUAL PERMEN SOLOCO DI Malang,JUAL PERMEN SOLOCO DI  Mojokerto,JUAL PERMEN SOLOCO DI  Nganjuk,JUAL PERMEN SOLOCO DI  Ngawi,JUAL PERMEN SOLOCO DI  Pacitan,JUAL PERMEN SOLOCO DI  Pamekasan,JUAL PERMEN SOLOCO DI  Pandaan,JUAL PERMEN SOLOCO DI  Pasuruan, JUAL PERMEN SOLOCO DI Ponorogo, JUAL PERMEN SOLOCO DI Probolinggo,JUAL PERMEN SOLOCO DI  Sampang,JUAL PERMEN SOLOCO DI  Sidoarjo,JUAL PERMEN SOLOCO DI  Situbondo,JUAL PERMEN SOLOCO DI  Sumenep,JUAL PERMEN SOLOCO DI  Surabaya,JUAL PERMEN SOLOCO DI  Tuban, JUAL PERMEN SOLOCO DI Tulungagung, JUAL PERMEN SOLOCO DI Paiton,JUAL PERMEN SOLOCO DI  Wlingi.JUAL PERMEN SOLOCO DI  Kabupaten Bangkalan,JUAL PERMEN SOLOCO DI  Banyuwangi,JUAL PERMEN SOLOCO DI  Bojonegoro,JUAL PERMEN SOLOCO DI  Bondowoso,JUAL PERMEN SOLOCO DI  Madiun, JUAL PERMEN SOLOCO DI Gresik,JUAL PERMEN SOLOCO DI  Jember,JUAL PERMEN SOLOCO DI  Jombang,JUAL PERMEN SOLOCO DI  Malang,JUAL PERMEN SOLOCO DI  Trenggalek,JUAL PERMEN SOLOCO DI  Probolinggo,JUAL PERMEN SOLOCO DI  Lamongan,JUAL PERMEN SOLOCO DI  Lumajang, JUAL PERMEN SOLOCO DI Magetan,JUAL PERMEN SOLOCO DI  Nganjuk,JUAL PERMEN SOLOCO DI  Ngawi,JUAL PERMEN SOLOCO DI  Pacitan,JUAL PERMEN SOLOCO DI  Pamekasan,JUAL PERMEN SOLOCO DI  Pasuruan,JUAL PERMEN SOLOCO DI  Ponorogo,JUAL PERMEN SOLOCO DI  Sampang, JUAL PERMEN SOLOCO DI Sidoarjo, JUAL PERMEN SOLOCO DI Situbondo,JUAL PERMEN SOLOCO DI  Sumenep,JUAL PERMEN SOLOCO DI  Tuban,JUAL PERMEN SOLOCO DI  Tulungagung,JUAL PERMEN SOLOCO DI  Blitar.